Sukses

Apakah saya tertular Gonore?

18 Dec 2016, 18:18 WIB
Pria, 31 tahun.

Pagi Dokter, saya ingin nanya apakah saya tertular penyakit gonore atau tidak. Berikut adalah hasil tes saya Hapus Urethral Gram Epitel 20 - 50 /LPK Leukosit 0 - 2 /LPK Coccus Gram Positif 1+(< 1/LP imersi) Diplococcus Gram negatif ekstraseluler 0 (Tidak ditemukan) Diplococcus Gram negatif intraseluler 0 (Tidak ditemukan) Jamur 0 (Tidak ditemukan) Selain itu saya tidak merasakan gejala gejala seperti gatal, panas di sekitar uretra, rasa nyeri saat buang air kecil dan keluar sekret kental berwarna keruh dari ujung uretra yang kadang-kadang disertai darah. Mohon bantuan nya Dok, Terima Kasih.

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-Konsultasi Tanya Dokter dari KlikDokter.com.

Penyakit gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhea yang merupakan bakteri  Diplococcus Gram-Negatif. Dari hasil pemeriksaan bapak tidak ditemukan bakteri seperti itu walaupun ada jenis bakteri lainnya (coccus gram positif). Bisa saja bakteri cocus gram positif ini merupakan bakteri yang normal tumbuh di saluran kemih. Apakah ada keluhan yang anda rasakan? Jika tidak ada keluhan kemungkinan hanya merupakan flora normal saja (suatu bakteri yang memang ada di lingkungan tsb).

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan, silakan kirimkan pertanyaan Anda melalui fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar