Sukses

Tubuh Lemas Apakah Efek Samping Obat?

10 Dec 2016, 22:03 WIB
Pria, 29 tahun.

Dok saya bru saja stop memakai obat tramadol dan alprasolam 3 minggu berjalan...tapi kok tubuh lemah lesu ngantuk..limbung...apakah itu efek saya berhenti ato gmna dok??

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-Konsultasi Tanya Dokter dari KlikDokter.com.

Untuk menjawab pertanyaan bapak, ada beberapa pertanyaan lanjutan, seperti:

1. Atas indikasi apa obat tersebut dikonsumsi?

2. Siapakah yang meresepkan obat tersebut?

3. Siapa yang menyarankan berhenti konsumsi obat tersebut?

Secara umum seharusnya tidak timbul efek tersebut, namun tergantung juga keluhan gejala pada awalnya. Banyak sekali faktor yang menyebabkan bapak lemas lesu. Apakah bapak makan dengan baik? Jika makan tidak nafsu maka badan dapat lemas dan lesu. Apakah sedang sakit saat ini?

Kami masih memerlukan lebih banyak data tambahan agar dapat menjawab pertanyaan bapak.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan, silakan kirimkan pertanyaan Anda melalui fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar