Sukses

Sperma Keluar di Dalam Vagina

02 Dec 2016, 10:32 WIB
Pria, 19 tahun.

Dok bagaimana caranya berhubungan intim sperma dikeluarkan di dalam vagina tapi tidak meyebabkan kehamilan

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Kami.

Kemungkinan terjadinya kehamilan dalam setiap hubungan seksual tetap dapat terjadi, terlebih jika cairan mani dikeluarkan di dalam vagina. Cairan pra ejakulasi dapat saja mengandung sperma sehingga kemungkinan kecil juga dapat menyebabkan kehamilan. Terjadinya kehamilan dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah bertemunya sperma dan sel telur, dan masa subur.

Satu hal lain yang penting diketahui adalah kapan masa subur Anda karena pembuahan hanya mungkin terjadi jika telur dibuahi oleh sperma, dan telur hanya dikeluarkan saat amsa subur. Misal bila Anda baru saja mens, artinya tidak dalam masa subur. Saat tidak dalam masa subur kemungkinan untuk hamil sangatlah kecil walaupun sperma dikeluarkan di dalam vagina. Masa subur berkisar 1-2 hari di sekitar ovulasi. Masa ovulasi adalah siklus menstruasi berikutnya -14 (hari).

Hubungan seksual sebaiknya dilakukan dalam ikatan pernikahan. Apabila dilakukan diluar pernikahan dapat menimbulkan banyak risiko seperti kehamilan diluar penikahan, penularan penyakit seksual dan HIV AIDS. Semoga bermanfaat. (TRY)

0 Komentar

Belum ada komentar