Sukses

Susah Tidur Post Stroke

24 Nov 2016, 10:35 WIB
Pria, 30 tahun.

dok, sy mau tanya, mamah saya U:53, terkena stroke iskemik, kondisi : bicara pelo, tangan dan kaki kanan sudah bisa digerakan sedikit2,.(awalnya tidak) tapi mamah saya tidak bisa tidur tiap malam... sudah 3 bln... yang ingin sy tanyakan adalah: 1. apa yang harus saya lakukan untuk menangani susah tidur mamah saya,...??... 2. apakah susah tidurnya mamah saya bisa mempengaruhi proses pemulihan post strokenya??.. terima kasih, mohon infonya....

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Mendapat kualitas dan kuantitas tidur yang baik merupakan salah satu bagian penting dalam proses penyembuhan (recovery) post stroke. Namun,  gangguan tidur itu sendiri merupakan masalah yang sering muncul pada pasien post stroke.

Namun, sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi terapi obat sebagai solusinya, akan lebih bak jika anda terlebih dahulu mengetahui jenis gangguan tidur apa yang terjadi, dan apa penyebabnya Sehingga terapi yang diberikan nanti dapat disesuaikan dengan kondisi pasien itu sendiri.

Oleh karena itu, kami anjuran anda untuk berkonsultasi langsung dengann dokter yang menangani Ibu Anda agar didapatkan keterangan lanjut yang dibutuhkan.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

 

0 Komentar

Belum ada komentar