Sukses

Tidak Bisa Ereksi Setelah Memakai Krim Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

21 Nov 2016, 07:22 WIB
Pria, 25 tahun.

dear dokter, saya menderita ejakulasi dini ringan. saya sudah menikah dan pernah konsul ke 2 dokter. dokter 1 hanya memberi terrestis(tdk berefek), dokter 2 memberi licoxy dan emla dan hasilnya sangat baik tetapi setelah 2 minggu pemakain saya tidak bisa ereksi saat memakai krim tp bisa saat tidak memakai krim emla. adakah saran lain dokter?

dr. Reza Fahlevi

Dijawab Oleh:

dr. Reza Fahlevi

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-Konsultasi Tanya Dokter dari KlikDokter.com.

Kami menngerti kekhawatiran anda. Penanganan ejakulasi dini memang dapat dilakukan dengan berbagai metode, salah satunya adalah dengan menggunakan krim yang dioleskan pada penis. Krim ini sebenarnya merupakan krim untuk mengurangi sensasi dikulit sehingga Anda tidak terlalu cepat mengalami ejakulasi. Namun demikian, karena kirim ini dapat mengurangi sensai rangsangan pada penis, ada efek samping yaitu sulit ereksi. Saran kami adalah, gunakan krim ini setelah anda mengalami ereksi. Namun demikian, jika Anda masih merasa sulit ereksi, sebaiknya anda kembali ke dokter sambil melakukan kontrol. Ada beberapa metode lain yang dapat anda gunakan termasuk menggunakan kondom maupun obat-obatan tertentu. Sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter anda lebih lanjut karena dokter anda telah mengetahui riwayat pengobatan yang telah diberikan kepada anda sehingga akan lebih mudah untuk mencoba cara baru dalam mengatasi gangguan ejakulasi dan ereksi yang anda alami.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan, silakan kirimkan pertanyaan Anda melalui fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam, RF

0 Komentar

Belum ada komentar