Sukses

Seks Anal Sebabkan Hamil

04 Nov 2016, 11:53 WIB
Wanita, 16 tahun.

Dok saya ingin menanyakan 2 pertanyaan 1. Teman saya melakukan ciuman dengan pacarnya, nah si pria itu basah tapi tidak mengeluarkan sperma (muncrat). Nah dok apa bedanya cairan yang pertama keluar dalam jumlah sedikit dengan cairan sperma? 2. Teman saya melakukan seks anal dengan pacarnya. Pada saat ejakulasi si Pria mengeluarkan spermanya di luar anus. Keesokan harinya teman saya merasakan nyeri pada perutnya, ia juga punya penyakit maag. Apakah nyeri perut itu tanda kehamilan atau maag kambuh atau akan datangnya menstruasi. Tolong dijawab dok, terimakasih.

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Pada prinsipnya terdapat tiga macam cairan yang dapat keluar dari lubang kemaluan, yaitu urin, cairan semen/air mani, dan cairan ejakulat yang mengandung sperma. Urin terbentuk dari sisa metabolisme tubuh yang harus dikeluarkan oleh tubuh, sedangkan air mani dan cairan ejakulat terbentuk sebagai respon dari rangsangan seksual yang diterima. Kedua cairan ini pada akhirnya akan berperan dalam membantu terjadinya proses pembuahan sel sperma dengan sel telur.

Air mani dan cairan ejakulat dapat dibedakan dari warna dan konsistensinya. Air mani atau cairan semen merupakan cairan bening yang berasal dari kelenjar prostat (60%), kelenjar vesika seminalis (30%), dan sedikit kelenjar bulbouretral. Cairan ini berfungsi untuk membantu transportasi, memberi nutrisi, membantu pergerakan sperma, dan memiliki fungsi lubrikasi saat penetrasi. Selain itu, air mani mengandung cairan basa yang dapat menetralisir keasaman pada uretra laki-laki dan vagina wanita. Fungsi ini sangatlah penting mengingat asam dalam konsentrasi tinggi dapat membunuh sel sperma.

Kehamilan terjadi ketika sperma bertemu dengan sel telur di tuba falopii pada saluran reproduksi perempuan. Karena itu ejakulasi dalam dubur tidak dapat menyebabkan kehamilan. Apalagi jika ejakulasi dilakukan di luar dbur. Namun, perlu diingat bahwa dari perilaku anal seks ini dapat menimbulkan berbagai penyakit bahkan anal seks dianggap sebagai perilaku seks yang paling berisiko.

Semoga bermanfaat. (TRY)

0 Komentar

Belum ada komentar