Sukses

Bercak Darah Pasca Masturbasi

26 Aug 2016, 14:44 WIB
Pria, 46 tahun.

jadi begini dok, saya dan pacar saya melakukan masturbasi bersama (saling merangsang satu sama lain), nah ketika pacar saya orgasme, selalu ada bercak darah yg menyatu dengan cairan vagina nya di celana dalamnya, besoknya vagina pacar saya terasa sakit jika memakai jeans, tapi tidak keluar bercak darah lagi, itu kenapa ya dok? pada saat kita masturbasi lagi di lain hari kejadian itu terjadi lagi, apa gara gara saya terlalu keras menggesek?

Terima kasih atas pertanyaan Anda dan telah setia menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.  

Jika Anda dan pasangan sering melakukan masturbasi tanpa memasukkan benda apapun ke dalam liang vagina, kecil kemungkinan darah tersebut terjadi karena robekan selaput dara. Meskipun masturbasi dilakukan dengan cara yang baik dan benar, namun kebiasaan melakukan masturbasi dapat menimbulkan masalah psikis dimana timbul pikiran terus menerus untuk melakukan masturbasi. Kemungkinan keluhan yang terjadi pada pasangan Anda timbul darah karena lecet dan kurangnya lubrikasi pada daerah vagina. 

Jika bercak darah masih ada sampai saat ini, kami sarankan pasangan Anda untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dengan dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam sehat,

0 Komentar

Belum ada komentar