Sukses

Penyebab Ruam Merah Bayi
21 Aug 2016, 07:14 WIB
Wanita, 26 tahun.

Dok ank sy lahir 4juli16 dri Rs dberikan sufor enf*mil gentle cre, Sampai skr msh mengkonsumsi namun Sudah Ada skitan minggu pipi anak sya merah sprti brbentuk pulau dri kcil mnjdi Besar beda dgn bilang keringat, trdapat Di pipi kiri Dan kanan pinggirinnya wrna merah sprti Luka kulit yg telah kering Dan Tngahnya sprti kulit Baru Aga Putih...sya memiliki riwayat alergi seafood, wrna pup anak sya sdh 3 hri Ini brubah mnjdi hijau Dan anak sya jdi sering gumoh Dan muntah,, apa kah anak sya alergi susu sapi enf*mil gentle care? Kl Iya knp tidak dri awal anak sya alergii, Dari awal smpah skr sya campur dok asi Dan sufor ...asi sya slalu sdqt jdi anak cpt jerit Jadi sya bntu dgn sufor tpi mlah sprti Ini, trimamsih dok sblumnya

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi dari Klikdokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Sebelum menjawab pertanyaan Anda,ijinkan kami mengajukan pertanyaan. Apakah ada keluhan batuk / pilek pada anak Anda? Terdapat beberapa jenis penyakit yang mampu menimbulkan keluhan bintik-bintik merah pada kulit anak, bisa berupa biang keringat, alergi, atau penyakit infeksi seperti Campak/Rubeola, Campak jerman/Rubella atau Roseola.

Biang keringat umumnya terjadi pada daerah yang lembab dengan ciri adanya benjolan kemerahan pada kulit, namun umumnya benjolan ini tidak bernanah. Sedangkan untuk dermatitis atau peradangan kulit akibat berbagai sebab, dapat menyebabkan berbagai keluhan seperti kemerahan, adanya ruam merah.

Untuk penyakit yang terakhir, ketiga penyakit tersebut disebabkan oleh infeksi virus yang akan menimbulkan keluhan awal menyerupai penyakit flu (seperti demam, batuk, pilek, dll) selama beberapa hari yang diikuti oleh munculnya ruam merah pada seluruh kulit anak. Anak yang menderita penyakit campak dan roseola biasanya akan mengalami demam yang sangat tinggi, namun tidak demikian pada penderita campak jerman.

Keluhan anak ibu adalah keluhan kulit yang memerlukan pemeriksaan langsung. Karena itu, untuk memastikannya kembali sebaiknya Anda membawa anak Anda kembali ke dokter terdekat atau dokter kulit untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung terhadap ruam-ruam merah yang muncul.

Kami lampirkan beberapa artikel untuk menambah wawasan Anda:

Demikian informasi yang dapat Kami berikan. Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar