Sukses

Beda Morinaga Platinum Dengan Morinaga Biasa
11 Aug 2016, 06:08 WIB
Pria, 32 tahun.

dok selamat siang, sehubungan dengan kosongnya stok morinaga platinum chil school maka yang ingin saya tanyakan : anak saya laki2 usia skrg 4 tahun, dari kecil sudah memakai susu morinaga platinum.. - apakah memungkinkan untuk kondisi sekarang susu tersebut diganti menjadi morinaga (biasa) - apa perbedaan morinaga platinum dengan yang biasa, baik rasa maupun kandungan gizi thank you untuk responya

dr. Irma Rismayanty

Dijawab Oleh:

dr. Irma Rismayanty

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Kami mengerti rasa khawatir yang Anda rasakan. Jika karena stok kosong, anda bisa mengganti susu morinaga platinum ke morinaga biasa, namun cobalah sedikit demi sedikit, jika anak anda menyukainya bisa diberikan seperti biasa.

Untuk perbedaannya, berikut kami sampaikan rangkaian produk morinaga.

Rangkaian produk Morinaga terdiri dari:

1. Morinaga Soya

Morinaga Chil Kid Soya (1-3 tahun) dan Morinaga Chil School Soya (3-12 tahun) merupakan susu pertumbuhan bergizi berbahan dasar isolat protein kedelai tanpa penambahan laktosa, untuk mengatasi gejala alergi susu sapi pada anak yang sudah didiagnosis alergi susu sapi.

2. Morinaga P-HP

Morinaga Chil Kid P-HP merupakan susu pertumbuhan bergizi untuk anak usia 1-3 tahun yang dapat mengurangi risiko alergi bagi anak yang berbakat alergi. Morinaga Chil Kid P-HP mengandung protein susu sapi yang telah diolah secara enzimatik, sehingga lebih mudah dicerna dan mengurangi reaksi hipersensitivitas serta risiko alergi bagi anak yang memiliki riwayat alergi.

3. Morinaga Platinum

Morinaga Chil Kid Platinum (1-3 tahun) dan Morinaga Chil School Platinum (3-12 tahun) merupakan susu pertumbuhan yang hadir dengan sinergi nutrisi tepat Moricare+ Prodiges, dilengkapi dengan Faktor Kecerdasan Multitalenta yang mengoptimalkan penyimpanan memori, berpikir, berbicara, dan gerakan sadar; Faktor Kekebalan Tubuh Ganda yang meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tidak mudah sakit; serta Faktor Tumbuh Kembang Optimal yang membantu untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi.

4. Morinaga Gold

Morinaga Gold terdiri dari Morinaga Chil Kid Gold (1-3 tahun) dan Morinaga Chil School Gold (4-12 tahun). Kandungan nutrisinya terdiri dari kolin, asam lemak esensial AAL, zat besi, prebiotik laktulosa, laktoferin, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, sehingga dapat mengoptimalkan kecerdasan Si Kecil sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

1 Komentar

  • Eka Arum

    sore dok, saya mau tanya mengenai susu formula. anak saya mulai bayi sudah saya berikan susu morinaga platinum sampai sekarang umur 1.5 th, kapan hari saya rencana mau ganti susu anaknya ke morinaga reguler (biasa). tapi sama selles nya di saran kan menggunakan produk sustagen. saya mohon petunjukny