Sukses

Kulit Menipis

20 Jul 2016, 11:59 WIB
Wanita, 16 tahun.

dok, saya 16 tahun. Kulit wajah saya menipis dan terlihat urat-urat merah di pipi, sebenarnya tidak terlalu parah seperti yg saya liat di Google Image tapi sangat mengganggu dan sangat terlihat di sisi bibir. Saya putuskan hanya menggunakan facial wash dan sunscreen gel dari war*ah. Bagaimana caranya agar kulit saya kembali normal ? saya disarakan memakai produk ber-colagen tapi saya masih 16 tahun. saya disarankan ke klinik kecantikan tapi saya agak takut pakai krim (trauma mungkin). Terima kasih

 

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Pertama-tama kami ingin menanyakan beberapa hal seperti: apakah yang Anda maksud kulit menipis tersebut terdapat perbedaan warna pada kulit Anda atau bagaimana? Apakah terdapat pembuluh-pembuluh darah (kebiruan) yang terlihat? Apakah Anda sering menggunakan krim atau salep tertentu pada kulit wajah Anda?

Sulit bagi kami untuk menenegakkan diagnosis dari keluhan yang Anda alami hanya berdasarkan informasi yang Anda berikan tanpa adanya pemeriksaan secara langsung. Jika memang betul kulit Anda menipis pada area tertentu di wajah Anda, dapat disebabkan oleh berbagai macam hal misalnya: terlalu sering melakukan prosedur peeling, penggunaan krim atau salep jenis tertentu, dsb.

Untuk itu kami menganjurkan agar Anda memeriksakan diri langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin guna penanganan lebih lanjut. 

Berikut kami sertakan beberapa artikel untuk Anda:

3 Kebiasaan yang Membuat Anda Awet Muda

Terobosan Terbaru: Awet Muda dengan Darah Sendiri

Wajah Kembali Muda dengan Metode PRP

Perawatan Wajah Berdasarkan Metode

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. 

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar