Sukses

Sariawan Besar Berdarah
12 Jul 2016, 09:04 WIB
Wanita, 0 tahun.

bibir saya kegigit sekitar 4x. kemudian jadilah sariawan yang cukup besar di pinggir bibir. Kemudian saya menggunakan albothyl dan ternyata setelah dipakaikan albothyl berdarah, meskipun hanya sedikit. mngkin hanya seperti setitik darahnya. apakah itu berbahaya??

Hallo Olivia,

Kami memahami keluhan Anda. Sariawan yang Anda alami merupakan iritasi pada mulut yang menyebabkan lapisan mukosa mulut menjadi rusak kemudian timbul ulkus atau luka sariawan. Albothyl adalah obat yang sering digunakan untuk mengobati sariawan, namun terkenal perih pada saat penggunaannya. Jika saat penggunaan Albothyl terdapat sedikit berdarah masih bisa dikatakan normal apalagi dengan ukuran yang cukup besar di pinggir bibir. Namun apabila perdarahan berlangsung terus menerus sebaiknya hentikan pemakaiannya dan ganti dengan obat sariawan lain yang berbentuk gel dan tidak menimbulkan rasa perih. Tambahkan asupan vitamin B kompleks dan vitamin C untuk mempercepat penyembuhan sariawan.

Demikian jawaban yang dapat Kami sampaikan semoga bermanfaat bagi Anda dan terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi TanyaDokter klikdokter.com.

Salam,

 

0 Komentar

Belum ada komentar