Sukses

Ukuran penis

05 Jun 2016, 15:27 WIB
Wanita, 0 tahun.
Dok,mengapa kebanyakan para pria ingin memiliki penis yang besar?apakah ada hubungan ukuran penis terhadap kegiatan seksual dengan pasangannya?
dr. Reza Fahlevi

Dijawab Oleh:

dr. Reza Fahlevi

Ibu/Bapak/Saudara/Saudari yang terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Pada dasarnya ukuran penis pria dapat bervariasi antara satu pria dengan yang lainnya yang dipengaruhi oleh faktor genetik, ras, hormonal, dll. Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan keturunan, ukuran penis bukanlah merupakan penentu karena kesuburan pria tidak berdasarkan ukuran penis. Hal yang terpenting adalah fungsi penis yang dapat ereksi dengan baik hingga dapat berpenetrasi dan menyalurkan sperma ke dalam vagina wanita. Jika penis berukuran besar namun tidak dapat ereksi dengan baik dan tidak dapat melakukan pentrasi dengan baik maka hal ini tentunya dapat berpengaruh terhadap kegiatan seksual.Oleh karena itu, ukuran penis bukanlah segala-segala, lebih penting untuk dapat memiliki penis yang berfungsi dengan baik  untuk dapat berhubungan seksual. Jangan sembarangan melakukan aktivitas atau membeli produk untuk membesarkan penis karena banyak sekali kasus cedera penis akibat melakukan hal-hal yang berbahaya karena terobsesi untuk membesarkan penis hingga menyebabkan penis tidak dapat ereksi dengan maksimal. Selain itu, banyak sekali produk-produk palsu yang dijual untuk membesarkan penis padahal tidak didasarkan pada bukti ilmiah.  

Semoga kami selalu mendapat tempat di hati anda sebagai sumber informasi kesehatan yang akurat dan terpercaya. Kami akan mencoba menjawab pertanyaan anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat

Salam, RF

0 Komentar

Belum ada komentar