Sukses

Operasi Karena Benjolan Pada Saluran Pernafasan Anak

26 May 2016, 13:08 WIB
Wanita, 1 tahun.
Tanggal 21 Mei 2016 (sabtu, sore) keponakan saya yang berusia 1 bulan nafasnya susah (ini sudah berlangsung selama semingguan). Akhirnya ke rumah sakit dan masuk ke ruang NICU. Perdiksi awal terdapat infeksi paru-paru. prediksi yang kedua laryngomalasia. Dua malam di rawat dari pihak rumah sakit menyatakan paru-parunya sudah bagus, tetapi nafas masih susah jadi diprediksikan yang kedua laryngomalasia dan di rujuk ke rumah sakit lain. Tindakan yang dilakukan di rumah sakit yang kedua adalah EEG (hari pertama) hasil bagus. dan hari kedua di bronchoscopy. Hasil bronchospocy menyatakan ada benjolan (kista) di saluran pernafasanya yang menyebabkan dia susah bernafas dan akan di operasi. Sebelum itu akan dilakukan citiscan untuk melihat ukuran dari benjolan tersebut. Pertanyaanya: Dengan usianya yang baru 1 bulan adakah tindakan lain selain operasi dok dan efeknya apa operasi itu terjadi? Mohon saranya dari dokter

Halo...

Terima kasih telah mempercayakan permasalahan kesehatan anak Anda kepada Kami. Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan.

Mohon maaf sebelumnya, untuk mengerti terapi yang sesuai dengan keadaan anak Anda Kami membutuhkan diagnosa yang telah ditegakkan oleh Dokter yang telah memeriksa anak Anda secara langsung. Dari keluhan yang Anda utarakan mungkin Dokter memutuskan untuk operasi karena benjolan itu dapat membahayakan nyawa dari anak Anda karena dapat menyumbat saluran pernafasan anak Anda.

Jadi saran Kami sebaiknya lakukan semua yang Dokter Anda saran kan agar hasilnya pun dapat maksimal.

Demikian penjelasan yang dapat Kami berikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar