Sukses

Raja Singa Tidak Kunjung Sembuh

13 May 2016, 22:50 WIB
Wanita, 0 tahun.
slamat malam dok, ini mau tanya masalah raja singa, saya udah minum obat al karomah hampir 50 butir dalam sebulan, tapi msih mengeluarkan nanah putih, sakit saat ereksi, dan perih waktu buang air kecil.. ada solusi yang baik tidak dok? terus dalam kondisi tersebut, apa kita boleh melakukan onani/masturbasi dok?
dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter Klikdokter.com,

Kami memahami kekhawatiran Anda. Pemeriksaan secara langsung oleh dokter baik wawancara secara lengkap dan pemeriksaan menyeluruh dibutuhkan untuk menegakkan diagnosis secara tepat. Apakah diagnosis raja singa Anda peroleh dari dokter? Sebab kelainan organ kelamin bisa bermacam-macam dan masing-masing membutuhkan obat yang berbeda-beda. Namun, bila memang telah terjadi gejala  keluar nanah pada kemaluan dan nyeri berkemih memang ada kemungkinan  Anda telah mengalami infeksi kelamin jenis gonorrhea (sering disebut oleh 'Raja Singa' bagi orang awam). Namun sekali lagi, pemeriksaan secara langsung oleh dokter dibutuhkan, oleh karena itu kami menyarankan anda memeriksakan diri ke dokter. Biasanya penyakit ini terjadi karena ditularkan oleh orang yang sebelumnya telah terkena lewat hubungan seksual.

Berbagai bentuk infeksi dapat menjangkiti organ kelamin. Tanda-tanda khas terjadinya infeksi kelamin adalah gambaran pembengkakan, kemerahan disekitar kelamin, disertai keluarnya cairan putih kekuningan kental yaitu nanah dan dirasakan rasa panas dan perih saat buang air kecil. Adapun untuk penyakit Gonorrhea itu sendiri, sebagai info tambahan selain memiliki kedua tanda khas diatas, berkaitan dengan riwayat berhubungan seksual (terutama hubungan seksual tidak aman yaitu tanpa proteksi dan berganti-ganti pasangan) 1-2 minggu sebelumnya. Untuk dapat mengobati penyakit ini dengan tuntas, sangat dibutuhkan antibiotik. Mohon maaf kami tidak dapat menyebutkan efektivitas obat yang Anda gunakan karena bukan merupakan obat-obatan yang biasa digunakan didunia medis. Bila tidak menggunakan antibiotik, maka akan sulit sembuh. Dapatkanlah antibiotik dengan berobat langsung ke dokter agar dosis dihitung sesuai berat badan Anda dan pemilihan antibiotik yang aman dapat diberikan (tidak bisa diberikan tanpa konsultasi langsung pada dokter). Adapun untuk melakukan onani, tidak direkomendasikan karena akan menyebabkan nyeri dan ketidaknyamanan pada penderita.

Agar anda mendapatkan pengobatan yang tepat, periksakan diri Anda ke dokter dan dokter akan memilih obat yang tepat untuk Anda.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan . Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar