Sukses

Kulit Penis Tidak Menutup Sempurna

30 Apr 2016, 21:39 WIB
Pria, 20 tahun.

dok mau tanya, kulit penisnya itu melar hingga nyeplos jadi bagian dalamnya itu keluar kenapa ya? Waktu itu ketika ereksi Mr.P'ya itu kegesek mungkin ketarik hingga kulitnya itu tertarik. Nah sampai Mr.P'ya kecil kembali juga bagian ujungnya itu tidak tertutup kembali oleh kulitnya apakah bisa kembali seperti sendirinya alias ujung penisnya tertutup ketika tidak ereksi? Oh ya ketika ereksi kulitnya itu tertarik hingga setengah penis. nah pas sudah tidak ereksi ujung penisnya tetap tidak tertutup seperti normal kembali. apakah normal atau tidak ?? terima kasih.

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Sebelum menjawab pertanyaan Anda, izinkan kami mengeajukan beberapa pertanyaan. Apakah keluhan lecet pada penis disertai dengan keluhan nyeri pada penis? keluar darah saat BAK? gangguan berkemih?

Kulit penis yang belum disunat dapat melipat ke belakang dan seharusnya, jika tidak terdapat gangguan, dapat kembali ke depan. Namun, kami tidak dapat menentukan penyebab dari keluhan Anda tanpa adanya pemeriksaan fisik secara langsung, oleh karena itu jika keluhan dirasakan sangat menganggu, kami sarankan Anda untuk berkonsultasi ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk mengetahui penyebab dari keluhan Anda.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar