Sukses

Biang Keringat Pada Bayi

28 Apr 2016, 21:24 WIB
Pria, 27 tahun.

selamat siang mau nanya,anak saya berumur 9 bln,saat ini anak saya terkena biang keringat.sudah hampir 2minggu.sdh di bawa ke RS ibu dan anak. dikasih salep racikan rumah sakit tp sampe saat ini biang keringat yg lama berkurang tp ada lagi biang keringat di posisi yg berbeda.solusi nya bagaimana ya dok. untuk masa waktu sufor untuk bayi itu berapa lama ketika kemasan dari kaleng nya dibuka.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter

Biang keringat memang sering sekali ditemui pada bayi dan anak kecil. Biang keringat atau sering disebut miliaria adalah kelainan kulit akibat retensi keringat, yang ditandai dengan adanya bintik-bintik kecil. Untuk memastikan benar tidaknya adanya biang keringat pada anak Ibu, memang memerlukan pemeriksaan langsung.

Tindakan yang dapat dilakukan untuk menghindari munculnya biang keringat adalah cukup dengan menghindari panas yang berlebihan, mengusahakan ventilasi yang baik, pakaian tipis dan menyerap keringat serta sering ganti baju bila berkeringat.

 

Untuk waktu ketahanan susu formula sangat bervariasi. Ibu perlu memperhatikan apakah susu yang telah mengalami perubahan warna/bau. Oleh karena itu harus diperhatikan proses penyimpanannya dalam wadah yang kedap udara. Mengenai hal ini sebaiknya kita kembali mengacu pada ketentuan yang tertulis pada setiap kemasan susu tersebut.

Semoga bermanfaat

 

0 Komentar

Belum ada komentar