Sukses

Terlambat Haid dan Keluar Flek

28 Apr 2016, 10:39 WIB
Wanita, 21 tahun.

Dok aku telat mens 3 hari lalu setelah telat mens keluar flek udah 3 hari tp sangat sedikit dan jarang.. apa ada kemungkinan aku hamil dok? Atau ada kelainan di diriku dok karna sebelumnya aku blom pernah telat mens dah hanya keluar flek.. kebetulan aku sudah menikah 7 bulan tp blum di karniai kandungan ku hamil dok.. dok mohon di jawab ya

Halo, terima kasih telah menggunakan layanan e- konsultasi KlikDokter.com

Terlambatnya haid sepeti yang Anda alami bisa jadi merupakan salah satu tanda awal adanya kehamilan. Selain terlambat haid, tanda kehamilan lainnya yang bisa terjadi diantaranya sering berkemih, pembesaran dan nyeri payudara, mual, perasaan lelah, daerah sekitar puting susu menghitam, peningkatan suhu tubuh serta flek perdarahan karena perlekatan hasil pembuahan ke dinding Rahim.

Seperti yang telah disebutkan, flek- flek singkat kerap terjadi saat penempelan janin ke dinding rahim. Umumnya flek ini akan berlangsung 1-2 hari saja dan menghilang setelahnya. Selain itu, flek- flek ini bisa juga disertai dengan rasa tidak nyaman di perut seperti kram ringan.

Olehkarena itu, kami sarankan Anda melakukan testpack sendiri di rumah untuk mengkonfirmasi kehamilan. Bila didapatkan hasil yang negatif, hal ini bisa saja terjadi karena kadar hormon yang masih rendah. Lakukan test ulang bila dalam minggu berikutnya Anda belum haid juga. Selain itu, adanya kehamilan juga dapat dikonfirmasi melalui pemeriksaan USG oleh dokter spesialis kandungan. Anda dapat memeriksakan diri ke dokter kandungan guna evaluasi secara menyeluruh.

Demikian informasi yang dapat diberikan. Semoga sang buah hati segera hadir menambah kebahagiaan Anda dan suami ya.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar