Sukses

Mencerahkan Wajah

31 Mar 2016, 14:07 WIB
Wanita, 23 tahun.

dok saya mau tanya, kulit saya berminyak dok, selama 3 tahun saya pakai krim dari temen saya yg katanya dr dokter, setelah pakai lamanya kulit saya muncul seperti urat darah di muka dok .. saya berhenti pemakaian setelah itu, dan saya ganti kosmetik berbahan yang sudah terdaftar BPOM tapi berminyak dan kusam nya semakin parah dok, bahkan leher sama muka putihan muka saya bingung harus pakai apa dok .. niat saya mau minum suplemen pemutih kulit seperti gluta august agar putih nya merata dok .. apakah suplement tersebut akan aman dok? akankah ada pengaruhnya suplement kulit yang akan di minum jangka panjang pada rahim saya dok? mohon saran nya yah dok, terimakasih....

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi tanya dokter di Klikdokter.com 

Mohon maaf, terkait dengan pertanyaan Anda mengenai produk suplemen kami tidak dapat menjawab pertanyaan Anda disini, hal ini dikarenakan untuk menghindari bias promosi kepada pihak / institusi / badan usaha / individu, dimana berpotensi bertentangan dengan Etika Profesi Kedokteran.  

Penggunaan suplemen tidak berpengaruh kepada kondisi rahim Anda kedepan dan jika Anda konsumsi sesuai aturan yang tertera di kemasan produk tentunya akan aman dikonsumsi.

Sekilas kami akan menjelaskan mengenai cara untuk mencerahkan kulit. Kulit kusam dan bernoda kemungkinan disebabkan karena perawatan wajah yang kurang tepat, di luar faktor eksternal yang memang dapat mempengaruhi (polusi, stress, kosmetik, dll). Berikut tips yang dapat Anda lakukan :

  • Dalam perawatan wajah yang terpenting adalah proses pembersihan. Sebaiknya lakukan pembersihan wajah dengan sabun yang sesuai dengan kulit Anda 3x/hari.
  • Kemudian oleskan krim tabir surya pada pagi hari setiap kali bepergian ke luar rumah.
  • Oleskan krim malam yang memiliki kandungan yang baik dalam meregenerasi kulit. 
  • Anda dapat melakukan peeling yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dengan dokter kulit dan kelamin. 
  • Jangan lupa untuk mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, perbanyak minum air putih, makan buah-buah dan sayur-sayuran atau mengonsumsi vitamin antioksidan.

Kami menyarankan agar Anda berkonsultasi kepada dokter spesialis kulit untuk evaluasi dan terapi lebih lanjut.

Berikut kami sertakan pula beberapa artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

Kenali Jenis Kulit Anda

Perawatan Wajah Berdasarkan Metode

 

Salam sehat,

    0 Komentar

    Belum ada komentar