Sukses

Sperma Keluar Di Luar Vagina

31 Mar 2016, 10:24 WIB
Wanita, 17 tahun.

Dok , saya ingin bertanya . 10 hari yang lalu saya melakukan oral sex dengan pacar saya lalu dia mengeluarkannya di mulut saya . kemudian dia memakai celana dalam lalu melakukan kegiatan lain . bbrp menit kemudian sy melakukan oral sex lagi lalu dia memasukan sedikit ujung penisnya ke dlm vagina sy . bbrp menit kemudian dia mencapai orgasme lalu mengeluarkan spermanya diluar . pertanyaan saya dok , mungkinkah saya hamil? karena sy mengalami mens sekitar tgl 27 namu ygn sampai tgl ini sy belum mens . tolong dok jelaskan

Halo....

Terima kasih telah mempercayakan permasalahan kesehatan Anda kepada Kami. Pada dasarnya kehamilan akan terjadi jika ada pertemuan antara sperma dan ovum. Ovum pun harus dalam keadaan yang siap untuk dibuahi, atau pada masa subur wanita. Jika yang terjadi pada Anda adalah sperma dikeluarkan di luar liang vagina, maka kemungkinan hamil sangat kecil.

Keterlambatan haid yang terjadi bisa karena kehamilan atau bisa juga karena ketidak seimbangan hormon yang disebabkan oleh stres atau kelelahan. Saran Kami periksakan diri Anda ke Dokter secara langsung agar dapat dicari penyebabnya.

Berhubungan seks diluar nikah sebaiknya Anda hindari agar tidak terjadi kehamilan yang tidak diinginkan yang akan merusak mental bangsa.

Demikian penjelasan yang dapat Kami berikan. Semoga jawaban Kami dapat membantu Anda. (KM)

    0 Komentar

    Belum ada komentar