Sukses

Dokter Gigi Spesialis Periodontologi

05 Mar 2016, 23:05 WIB
Pria, 55 tahun.

Gigi saya banyak yg goyang tapi gula darah saya normal. Kata dokter dianjurkan ke ahli periodontal. Di Jakarta Selatan atau Cinere dimana ahli periodontal? Trm ksh

drg. Arni Maharani

Dijawab Oleh:

drg. Arni Maharani

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.com.

Kami turut prihatin atas kondisi yang dialami dan memahami kekhawatiran Anda . Memang kondisi gigi yang goyang banyak dikaitkan dengan kadar gula darah yang tinggi seperti pada penderita diabetes, karena terjadinya kerusakan jaringan pendukung gigi. Dalam menangani kasus kerusakan jaringan pendukung gigi yang menyebabkan banyaknya gigi yang goyang diperlukan bantuan dokter gigi atau dokter gigi spesialis periodontonti. Mengenai referensi dokter gigi spesialis periodonti yang khusus menangani masalah jaringan pendukung gigi  di daerah Jakarta Selatan atau Cinere. Kami mengharapkan pemakluman  dari Anda, atas pertimbangan kebijakan etika profesi serta netralitas  isi jawaban konsultasi seputar kesehatan, kami tidak dapat menginformasikan lembaga usaha ataupun pihak individu yang berkompetensi yang Anda butuhkan.

Namun Anda dapat menggunakan fitur pencarian untuk mencari Rumah Sakit, Klinik, atau bahkan  Dokter Spesialis pada website Klikdokter.com berkaitan dengan persoalan. Dimana data seluruh dokter yang kami miliki sudah terintegerasi dengan Konsil Kedokteran Indonesia (KKI).

Untuk menggunakan fitur pencarian tersebut, akses Menu 'Pencarian' pada Menu Bar  website Klikdokter.com, kemudian pilih 'Cari Dokter'. Anda akan diminta memilih Spesialisasi dari dokter yang Anda cari, kemudian masukan domisili dari dokter yang bersangkutan, kemudian yang terakhir memasukkan nama dari dokter yang Anda cari. Lalu tekan tombol 'Cari'. Pun serupa dengan tahap aplikasi pencarian Rumah Sakit maupun Klinik. Bila tidak mengetahui nama dokter, Anda dapat memilih bagian halaman di bawahnya, pilih 'diurutkan berdasarkan domisili/spesialisasi'. 

Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.

Salam sehat,

0 Komentar

Belum ada komentar