Sukses

Flek Kecoklatan Pasca Kuretase

06 Mar 2016, 13:08 WIB
Wanita, 24 tahun.

dok, 16 januari 2016 saya kiret dikehamilan pertama usia 2.5 bulan . kata dokter miss abortion, setelah itu operasi dan diharuskan program tidak hamil selama 2 bulan . tapi setelah 2 minggu saya dan suami sudh berhubungan badan . dan akhir akhir ini sering flek coklat saya kira haid karena sampe sekarang saya belum haid tp hari selanjutnya tidak keluar flek saya sudah berkali kali make pembalut tp tidak haid seperti biasanya . sering flek coklat juga , entah itu darah atau apa . td pagi juga , setelah berhubungan saya lap pake tissue juga coklat . apa ini berbahaya dok ?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan saat ini. Flek-flek berwarna coklat disertai nyeri perut bisa merupakan gambaran yang menunjukkan adanya perdarahan ringan pada sistem reproduksi Anda. Penting untuk diketahui bahwa semua bentuk perdarahan yang keluar dari kemaluan wanita (vagina) yang sedang dalam kondisi pasca kuretase kehamilan perlu mendapatkan perhatian lebih. Flek-flek tersebut bisa jadi merupakan suatu pertanda adanya masalah serius dan berbahaya bagi Anda.

Kami menyarankan sebaiknya Anda segera memastikannya dengan dokter spesialis kandungan yang menangani Anda  guna penanganan yang lebih optimal. Untuk sementara perbanyak istirahat dan mengurangi kegiatan dengan aktifitas berat.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat. 

Salam sehat,

0 Komentar

Belum ada komentar