Sukses

Nyeri Buang Air Kecil Setelah Berhubungan

23 Feb 2016, 22:46 WIB
Wanita, 25 tahun.

malam dok, saya mau bertanya. kira2 seminggu yg lalu saya melakukan hubungan suami istri. Beberapa hari setelah berhubungan, tiba2 saya merasa agak sakit pada kelamin saya saat buang air kecil dan klitoris saya jg terasa seperti sakit/kaku. Saat beraktivitas seperti biasa, klitoris saya terasa seperti berdenyut dok. Dan terakhir ini tadi saya buang air kecil, saya seperti melihat ada sedikit darah yg keluar saat saya buang air kecil. kira2 saya ini kenapa ya dok? tolong bantu saya ya dok, terima kasih.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter

Kami mengerti rasa khawatir yang Anda rasakan. 

Nyeri pada Klitoris

Klitoris yang terasa sakit mungkin disebabkan oleh adanya lecet akibat aktivitas hubungan intim ataupun masturbasi (onani). Rasa nyeri pada klitoris juga dapat disebabkan oleh infeksi pada daerah kemaluan. Tanda infeksi adalah klitoris yang membengkak dan kemerahan. Dapat disertai tanda infeksi di sekitarnya berupa rasa panas atau gatal, atau keputihan yang abnormal. Rasa nyeri juga dapat disebabkan oleh "trauma" atau cedera pada jaringan saraf klitoris. 

Untuk saat ini sebaiknya jangan lakukan akivitas seksual apapun, termasuk masturbasi dulu. Jagalah kebersihan kemaluan. Jika memang ada gejala infeksi atau nyeri yang terus berlanjut sebaiknya kunjungi dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar