Sukses

Efek Selingkuh

06 Feb 2016, 01:49 WIB
Wanita, 35 tahun.

sore dok,saya mau curhat dok. saya punya temen pria di kantor dan dia selalu merayu saya terus dan lama kelamaan saya jadi luluh juga dan saya jadi pasrah sama dia,sedangkan dia tau saya sudah punya suami. pas suatu hari dia mengajak hubungan sex di salah satu hotel berhubung setiap pagi saya berangkat kerja sama suami dan saya ketemuan sama temen saya di kantor terus pergi ke hotel tetapi suami saya tidak mengetahui hubungan kami,hubungan kami sudah jalan 1 thn lebih dan udah sering melakukan hub sex sama dia.. minta saran dong dok,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.com

Semua orang pasti menginginkan kebahagiaan dalam kehidupan berpasangan. Kesetiaan sangat dijunjung tinggi dalam menjalani komitmen kasih sayang terhadap pasangan. Namun sayangnya, kasih sayang saja tidaklah cukup. komunikasikan kepada suami anda apa yang anda inginkan.

Jangan lakukan hubungan diluar pernikahan anda, karena pernikahan hal yang sakral, sehingga anda sering diliputi rasa takut saat berselingkuh dan ini mengganggu kondisi kejiwaan anda pastinya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam

0 Komentar

Belum ada komentar