Sukses

Nyeri Leher Saat Hamil

29 Jan 2016, 18:42 WIB
Wanita, 25 tahun.

nyeri leher belakang dok saya mau tanya,dengan kehamilanku yg 37w apa normal mengalami sakit leher belakang menjalar ke pinggang blakang??rasanya seperti kesetrum bisa sampe nangis kalo lagi kambuh,udah beberapa hari ini mengalami sakit di leher belakang dok,mohon solusinya

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.com

Keluhan rasa sakit pada bagian leher belakang dapat disebabkan oleh berbagai penyebab, diantaranya karena masalah otot, tulang dan persendian atau saraf. Keluhan yang Anda paparkan tidak cukup spesifik dan kami tidak dapat menyimpulkan apakah berpengaruh bahaya terhadap kehamilan istri Anda. Apakah telinga Anda masih berdengung? Adakah obat-obatan yang sudah Anda gunakan? Apakah rasa sakit berkurang atau bertambah parah? Apakah ada keluhan seperti pusing, demam?

Namun jika keluhan hanya nyeri leher, kemungkinan tidak ada masalah serius yang membahayakan. Kami sarankan untuk tidak melakukan peregangan dengan posisi yang dapat menyebabkan masalah otot, tulang dan persendian terutama setelah berada dalam suatu posisi untuk waktu cukup lama. Sebaiknya lakukan saja pemijatan ringan apabila merasa lelah, setelah otot-otot terasa lebih rileks, baru Anda dapat melakukan peregangan ringan.

Untuk memastikan diagnosis kami menyarankan agar Anda berkonsultasi langsung dengan dokter. Kami lampirkan juga beberapa artikel untuk Anda baca:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar