Sukses

Tidak Bisa Duduk Lama

29 Jan 2016, 19:04 WIB
Wanita, 19 tahun.

sekitar dua bulan yang lalu tulang ekor saya mengalami cedera akibat menghantam ujung gosokan yang sedang berdiri saat saya mau duduk, semenjak dari itu saya mengalami sakit di bagian tulang ekor dan tak bisa duduk lama, apalagi bawa motor sering juga sakit, dan tak bisa berdiri karna nyeri yang hebat apakah saya perlu rontgen dok/? terimakasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.com

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Kesemutan merupakan keluhan yang pernah dialami oleh semua orang. Biasanya kesemutan terjadi saat tubuh terlalu lama diam, atau berada dalam suatu posisi tertentu, sehingga aliran darah ke daerah tersebut (misal ke arah tangan atau kaki Anda) menjadi terhambat dan timbul keluhan kesemutan. Kesemutan dan kebas pada daearh pinggang hingga kaki juga dapat disebabkan karena saraf terjepit.

Kesemutan dan kebas juga dapat muncul jika mempertahankan suatu posisi tertentu dalam waktu lama dan juga jika kursi Anda tidak ergonomis. Rasa kesemutan dan kebas hingga nyeri dapat muncul lebih banyak tergantung pada posisi. Jika posisi duduk sudah diperbaiki, namun Anda masih juga merasakan keluhan nyeri dan kesemutan, maka sebaiknya Anda mengunjungi dokter  untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mungkin pemeriksaan penunjang (MRI atau CT Scan) bila diperlukan.

Demikian informasi yanng dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar