Sukses

Vagina Bergelambir

17 Jan 2016, 19:34 WIB
Wanita, 27 tahun.

Dok saat ini umur saya baru akan memasuki 27thn..dan saya belum pernah berhubungan suami istri. Akan tetapi miss V saya bergelambir, sehingga membuat saya merasa tidak nyaman. apakah memang wajar untuk seorang gadis yang belum menikah seperti itu?? dan apa penyebabnya ya dok?? terima kasih.

Terima kasih atas pertanyaan Anda, 

Bibir vagina atau dalam kedokteran disebut labia, merupakan dua pasang lipatan kulit yang mengelilingi vagina. Terdapat dua tipe labia: labia mayora dan labia minora. Vagina dengan kesan bergelambir bisa disebabkan oleh karena variasi bentuk dari bibir vagina tau Labia.

Labia mayora adalah bibir vagina yang terletak pada bagian luar ("bibir luar vagina"), merupakan lipatan kulit tebal dimana rambut-rambut pubis tumbuh. Sedangkan labia minora adalah "bibir dalam vagina" yang terletak di sebelah dalam labia mayora. Tidak seperti labia mayora, labia minora terdiri dari lipatan kulit yang lebih halus dan tipis.

Karakteristik labia minora sangat bervariasi pada setiap individu, baik dalam warna, ukuran, atau bentuk secara keseluruhan. Labia minora Anda masih bisa dikatakan normal mengingat karakteristiknya yang sangat variatif. Masturbasi tidak penyebabkan perubahan dari labia minora Anda

Bentuk labia dapat diperbaiki dengan operasi labioplasty dengan harga bervariasi. Anda dapat melakukan operasi labioplasty di Rumah Sakit Besar dengan fasilitas lengkap dan disertai dengan dokter bedah plastik yang berpengalaman. Setelah melakukan labioplasty tetap dapat melahirkan normal. Lebih lanjut mengenai labioplasty dapat anda baca di:

Labioplasty dan Vaginoplasty

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar