Sukses

Penis Bengkak Setelah Berhubungan Intim

13 Jan 2016, 09:02 WIB
Wanita, 0 tahun.

Selamat mlm dokter, saya ingin menanyakan mengenai penis suami saya membengkak, di lingkaran bekas khitan itu. kami berhubungan seks seperti biasa lalu kami ingin berganti gaya tba" penis suami saya membengkak di lingkaran bekas khitan itu tapi tidak sakit, stlah itu kami berhenti main. Lalu suami saya tidak membawanya ke dokter keesokan harinya kempes tapi warna nya jadi ungu. Tidak ada gejala gatal atw bintik", penisnya hanya membengkak besoknya lgsg kempes tapi warnanya ungu, tapi ketika mau d pakai lagi saat penisnya berdiri dipegang sakit yg warna ungu tsbt. Kira" suami saya knpa ya dok? Kami baru menikah dpt tiga bulan sblmnya tidak ada mslah. Tapi 1 mggu yg lalu saya mens lalu memakai pembalut yg tidak biasa saya jg lama mengganti karena sibuk, lalu pas mandi muncul merah" bintik" tapi tidak gatal tidak bernanah hnya bintik" merah saja, stalh saya periksakan katanya hnya alergi pembalut. Stlah agak kering saya pakai berhubungan seks akhirnya perih, nah smggu kemudian kami berhubungan seks penis suami saya bengkak trus kempes warnanya ungu, ketika penisnya berdiri di pegang sakit, tp klo lg lemes enggak. Mohon bantuannya untk menjawab. Suami saya jg ada penyakit hernia dan akan oprasi apakah ada hubungannya. Trimakasih

dr. Karin Wiradarma

Dijawab Oleh:

dr. Karin Wiradarma

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Kami memahami kekhawatiran Anda.

Penis yang bengkak dan berwarna keunguan tersebut dapat terjadi karena beberapa kemungkinan, seperti cedera / trauma setelah berhubungan seksual, perdarahan di bawah kulit, peradangan, infeksi, dll.

Untuk pertolongan pertama, Anda dapat mengompres penis suami Anda dengan air dingin. Namun demikian, kami sarankan agar suami Anda segera berkonsultasi kepada dokter urologi untuk pemeriksaan langsung, agar dapat didiagnosis dan mendapatkan penanganan segera.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar