Sukses

Obat untuk Kista di Rahim

09 Jan 2016, 20:45 WIB
Wanita, 21 tahun.

pagi dokter, kemarin saya abs periksa di dokter kandungan soal kista saya, ternyata kista saya udah ilang dok, tp saya masih merasa sakit perut saat haid. terus saya di kasih obat LANTUROL-200 sama nonflamin. ap kegunaan nonflamin dan lanturol-200? terus apa tidak maslah jika nanti saya menjalankan suntik vitamin E? mohon penjelasannya tentang obat tersebut dan apakah aman jika saya menjalankan suntik tersebut?

Terima kasih telah menggunakan E-Konsultasi TANYA dokter Klikdokter.com

Obat lanturol adalah obat yang mengandung vitamin E, anda harus menggunakannya bersamaan dengan makan. Kegunaan obat ini adalah untuk mengatasi kekurangan vitamin E, vitamin E bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, antioksidan dan meningkatkan kesuburan, Tentunya pemberian vitamin E harus berdasarkan kebutuhan sehari dari tubuh kita, biasanya 400 IU (international unit) adalah tingkat dosis vitamin E yang dianjurkan. Jika mengkonsumsi lebih dari ini setiap hari dapat meningkatkan risiko efek samping bagi seseorang. Efek samping yang dapat timbul adalah sel darah menjadi terlalu tipis, terjadi koagulasi (pembekuan darah), terkadang pasien akan mengalami perdarahan yang dapat mengancam jiwa. Jadi sebaiknya jika anda akan menjalankan suntik vitamin E agar berkonsultasi dengan dokter apakah dosisnya sudah tepat. Selama dalam pengawasan ketat dokter vitamin E dapat diberikan.

Nonflamin adalah obat anti radang, Dari badan POM RI manfaat dari nonflamin adalah untuk peradangan setelah pembedahan, peradangan saluran pernapasan bagian atas akut, nyeri pinggang, nyeri punggung, nyeri sendi, nyeri setelah pencabutan atau pemotongan gigi, nyeri pada reumatik kronik.

Ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter apabila setelah penggunaan obat selesai.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar