Sukses

Nyeri Setelah Berhubungan Seksual

09 Jan 2016, 00:31 WIB
Pria, 25 tahun.

Siang Dok. Saya pria 25 tahun baru menikah Juli 2015. Istri saya sampai dengan saat ini belum ada tanda-tanda hamil. Yang dirasakan istri saya adalah beberapa hari setelah selesai mens dan melakukan hubungan adalah terasa nyeri dan sakit pada perut sebelah kanan. Hal tersebut terus berlangsung selama 6 bulan pernikahan kami. Mohon saran Dokter, kami harus konsultasi ke Dokter kandungan atau penyakit dalam terlebih dahulu? atau jika berkenan Dokter dapat meberikan kami saran lain yang solutif atas masalah yang kami hadapi demi tindakan medis yang akan kami lakukan sebagai jalan mendapatkan keturunan selain tentunya berdoa dan meminta kepada ALLAH SWT. Demikian dan atas solusinya diucapkan terima kasih.

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Rasa nyeri pada bagian perut bawah setelah berhubungan seksual sebenarnya merupakan hal yang tidak lazim dikeluhkan. Namun perlu ditelusuri juga sifat nyeri, berlangsung berapa lama dan kapan saja dirasakan. Apakah nyeri selalu terasa setiap saat? Nyeri dapat saja terjadi karena posisi hubungan seksual misionaris, di mana tubuh suami Anda menekan tubuh Anda terlalu berat.

Jika keluhan ini mengganggu, sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter. Mungkin diperlukan pemeriksaan USG untuk mengetahui apakah terdapat masalah di dalam rongga perut atau rahim Anda.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar