Sukses

Bentol Berisi Air Di Kulit

05 Jan 2016, 15:07 WIB
Pria, 23 tahun.

Assalam, siang dok. Di kulit saya terdapat bentol berisi air, gatal, berbekas hitam, setelah digaruk menimbulkan nanah besoknya, tidak menyebabkan demam, tidak panas, berukuran sama besar. Sebelumnya saya sudah pernah mengalami cacar dan saya pikir ini bukan cacar. Sudah berlangsung selama dua minggu dan bentolnya terus hilang timbul. Penyebabnya apa ? Terima kasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.           

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. 

Kemungkinannya banyak bisa karena infeksi seperti infeksi virus atau karena alergi dan keracunan obat, dan lain-lain. Penanganan untuk infeksi seperti infeksi virus, biasanya dokter akan memberikan obat anti virus dan salepnya, disertai obat - obat simptomatik artinya obat-obat yang sesuai dengan keluhannya. Bila disebabkan karena alergi, biasanya kan diberikan obat anti histamin atau anti alergi atau obat kortikostroid untuk menekan reaksi alerginya.

Untuk mendiagnosa suatu penyakit kulit, kami harus melihat secara langsung untuk mengetahui penyebabnya. Kami menyarankan Anda segera berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin agar dapat diketahui penyebab keluhan tersebut.                

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,   

    0 Komentar

    Belum ada komentar