Sukses

Istri Keputihan

14 Dec 2015, 08:11 WIB
Pria, 36 tahun.

dokter saya mau bertanya saya pria beristri dan mempunyai 2 orang anak istri saya mempunyai penyakit keputihan dan dalam pengobatan dan pertanyaan saya setelah saya berhubunGan badan dengan istri saya saya menjadi sakit kalau buang air apa yang terjadi dengan saya dan apa obat yang harus saya konsumsi

dr. Karin Wiradarma

Dijawab Oleh:

dr. Karin Wiradarma

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Kami memahami kekhawatiran Anda.

Jika Anda sempat berhubungan intim dengan istri saat ia keputihan, gejala yang Anda alami sekarang kemungkinan merupakan akibat penularan dari keputihan tersebut. Meksipun demikian, bisa juga gejala yang Anda alami adalah akibat infeksi saluran kemih yang dapat diakibatkan karena sering menahan kencing, jarang minum air, batu saluran kemih, dll.

Jika salah satu pasangan mengalami masalah pada organ intimnya, memang disarankan agar berobat berdua, karena penyakit yang berhubungan dengan organ intim tersebut bisa saling menularkan satu sama lain.

Oleh karena itu, kami sarankan agar Anda juga berkonsultasi kepada dokter mengenai keluhan yang Anda alami, karena belum tentu obat yang diminum akan sama dosis dan jenisnya untuk Anda.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar