Sukses

Mudah Terangsang

13 Dec 2015, 21:28 WIB
Pria, 28 tahun.

halo dok, saya ingin bertanya nih.. saya umur 28 pria.. mengapa saya gampang sekali ereksi ya dok? misal : pacar bilang i love you, bisa ereksi pacar rangkul saya, bisa ereksi gandegan bisa ereksi chat2 mesra bisa ereksi apakah itu semua wajar dok? itu terjadi begitu aja.. tanpa mikir yang negatif dok.. sebenernya sih ane gak ada masalah dengan ereksi nya. tapi kadang cairan precum nya bikin risih dok.. mohon pencerahan nya.. thank you

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.com

Jika Anda mudah sekali terangsang, maka berarti Anda memiliki sensitivitas yang cukup tingi sehingga hal-hal yang mungkin bagi orang lain biasa saja,bagi Anda dapat merangsang. Semuanya terdapat dalam pikiran. Meskipun aktivitas olah raga telah Anda terapkan, namun jika pikiran tidak fokus pada aktivitas tersebut, maka Anda akan kembali mudah terangsang. Cobalah atur fokus Anda setiap berpindah melakukan kegiatan. Cara lain adalah melakukan berbagai relaksasi seperti yoga untuk pengendalian diri lebih baik dan mencoba merelaksasikan tubuh Anda. 

Pertimbangkan masalah psikis yang dapat muncul apabila Anda terus melakukan aktivitas masturbasi ini. Libatkan diri dalam berbagai hal positif, sehingga tubuh dan pikiranpun sibuk, sehingga tidak memberikan sedikitpun kesempatan untuk berpikir tentang seks.

Berikut beberapa kiat untuk meningkatkan daya pikir positif di dalam hidup Anda:

  1. Puasa, selain sehat untuk tubuh, kegiatan ini juga sehat untuk jiwa

  2. Hindari kesendirian yang membuat imajinasi Anda melayang

  3. Tingkatkan frekuensi aktivitas olahraga

  4. Tambah waktu untuk melakukan hobi

  5. Singkirkan bacaan atau tontonan yang dapat merangsang pikiran maupun hasrat seksual Anda.

Onani atau masturbasi merupakan suatu perangsangan seksual pada alat kelamin yang sengaja dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Kebiasaan melakukan masturbasi bukanlah hal yang positif, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering (hampir setiap hari). Kebiasaan melakukan masturbasi dapat menimbulkan masalah psikis dimana timbul pikiran terus menerus untuk melakukan masturbasi. Selain itu, tindakan masturbasi juga dapat menyebabkan perlukaan dan peningkatan risiko infeksi pada kemaluan akibat penggunaan benda-benda yang tidak terjamin kebersihannya.

Tetap positif dan bulatkan tekad Anda untuk berubah.  Berikut kami sertakan pula artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar