Sukses

Berhubungan Seksual Dengan Penjaja Seks Menggunakan Kondom

04 Dec 2015, 11:14 WIB
Pria, 24 tahun.

Halo Selamat malam dok. saya ingin bertanya sesuatu Kurang lebih 3 minggu yang lalu sy berhubungan sex menggunakan kondom dgn terapi panti pijat, jujur ini pengalaman sex saya.Waktu itu saya mencium mulut n payudaranya dalam keadaan saya sariawan, tp menciumnya hanya sebentar. Setelah 3 minggu badan saya mengalamu demam (sering muncul di malam, tapi disuhu masih 36-37), sering kerasa mual, lidah putih,agak sedikit loyo/fokus(ga tau ini faktor psikolg saya karna akhir2 ini pikiran saya sangat terganggu dengan ini), hidung mampet, pilek sedikit, dan yang paling menonjol selama 3 minggu ini saya sulit banget bersin dok, setiap bersin ga bisa kayak ada ketahan/mampet dihidung dok, saya udah cek ke dokter umum n THT katanya g ada apa2, apakah ini tanda2 saya kena virus ini dok ?Walaupun ini sex pertama saya n memakai pengaman apakah saya bisa tertular dgn virus ini dok ?dan apakah ada kasus dimana orang berhubungan dgn kondom bisa tertular juga ?tolong bantu jawab dok,jujur ini menganggu sy

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.           

Penularan virus penyakit menular seksual terjadi melalui hubungan seks penetratif (penis masuk kedalam vagina/anus) yang dilakukan tanpa menggunakan kondom. Hubungan seks seperti ini memungkinkan tercampurnya cairan sperma dengan cairan vagina (untuk hubungan seks lewat vagina). Sedangkan hubungan seks melalui anus bisa memungkin tercampurnya cairan sperma dengan darah. Jika Anda yakin kondisi kondom Anda bagus maka kecil kemungkinannya untuk tertular penyakit.

Tapi untuk memastikan sebaiknya konsultasikan diri Anda ke Dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin untuk pemeriksaan lanjutan dan diagnosa pastinya.   

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,   

    0 Komentar

    Belum ada komentar