Sukses

Keringat Dingin

16 Dec 2015, 13:48 WIB
Pria, 19 tahun.

sore dok, saya ingin bertanya tentang keringat dingin, dan keringat ditangan, itu apa penybab nya dan bagaimana cara mengobatinya ? yang aneh nya ketika saya minum tramadol keringat dingin & keringat ditangan berkurang dan saya benar2 semangat, tapi pada saat saya tidak minum tramadol badan saya lemas, keringat dingin & keringat ditangan keluar sangat banyak dok, bagaimana cara menghilangkan pecandu tramadol tetapi tubuh saya tdk lemas dan tidak keluar keringat dingin & keringat ditangan ? terima kasih

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com

Gejala yang Anda utarakan dapat disebabkan oleh beberapa hal dengan banyak sekali kemungkinan, mulai dari rendahnya kadar gula dalam darah, rendahnya hemoglobin darah/ anemia, infeksi virus, infeksi bakteri, dan lain sebagainya. Sebelumnya kami ingin menanyakan, apakah Anda sering menunda waktu makan? Bagaimana porsi makan Anda? Apakah  Anda memiliki maag sebelumnya? Apakah ada mual muntah? Apakah disertai kepala pusing seperti kleyengan? Pernahkah anda mengalami rasa lemas dan sulit berkonsentrasi? Adakah gambaran pucat pada kulit anda?

Untuk memastikan diagnosa dari keluhan yang ayah Anda alami, kami membutuhkan pemeriksaan fisik dan penunjang secara langsung. Kami sarankan  Anda untuk memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan kepastian diagnosa dan tata laksana yang paling sesuai dengan kondisi terkini. Untuk sementara konsumsi air putih secukupnya, konsumsi makanan yang tinggi akan nutrisi, serta perbanyak istirahat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar