Sukses

Suntik Putih

19 Nov 2015, 14:57 WIB
Wanita, 23 tahun.

Saya mau bertanya Dok.. Apakah suntik putih itu berbahaya bagi tubuh? Ketahanan dari suntik putih tersebut Permanen atau Ada Jangka waktu tertentu? Dan apakan ada efek samping bagi organ tubuh lainnya? Terimakasih...

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Suntik putih merupakan suntikan dengan zat yang terkandung di dalamnya adalah Gluthathione dan vit C. Gluthathione merupakan antioksidan yang sering digunakan untuk pengobatan kanker dan AIDS. Efek samping yang dapat terjadi adalah mual, muntah, sakit pada lambung. Serta pernah dilaporkan terjadinya kerusakan fungsi hati karena dosis yang terlalu tinggi.

Untuk membuat kulit menjadi lebih putih biasanya dapat pula dikombinasikan dengan mengkonsumsi L- Gluthathione dan Vit C dalam bentuk pil selama 3-6 bulan. Jika suntik dihentikan secara otomatis kulit akan kembali seperti semula secara perlahan.

Kami sarankan Anda menghubungi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin atau Dokter yang terlatih, karena metode suntik apapun yang hendak Anda akan lakukan, pastikan aman dan dilakukan oleh praktisi medis yang berkompetensi penuh. Karena jika dilakukan oleh orang yang tidak berkompeten dapat terjadi hal-hal seperti perdarahan, syok, dan over dosis yang dapat mengakibatkan kematian.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar