Sukses

Obat untuk Sakit Gigi
17 Nov 2015, 15:23 WIB
Wanita, 23 tahun.

assalamualaikum... suami saya sakit gigi.. dia minum oskadon SP biasanya itu langsung sembuh... tp sekarang diminumin itu lagi kok belum sembuh ya... kata teman saya coba kasih obat asam mefenamat,, boleh gak dok ? terima kasih....

drg. Arni Maharani

Dijawab Oleh:

drg. Arni Maharani

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.com.

Kami turut prihatin atas kondisi sakit gigi yang dialami suami Anda. Sakit gigi dapat dipicu oleh beberapa hal seperti gigi berlubang yang, baik lubangya telah mencapai kamar saraf gigi atau gigi berlubang yang disertai infeksi, gigi impaksi atau tidak tumbuh sempurna dan biasanya dialami oleh gigi geraham bungsu , gigi yang telah mati/nonvital yang mengalami peradangan atau infeksi atau infeksi lainya sekitar gigi. Gigi yang mengalami gangguan sampai menimbulkan rasa sakit ini sebaiknya diperiksakan dan dilakukan perawatan oleh dokter gigi, karena bila hanya diatasi dengan minum obat pereda nyeri  sebenarnya penyebabnya utama tidak teratasi dengan baik. Obat yang Anda tanyakan tersebut merupakan obat pereda nyeri yang dapat dibeli bebas, gunakanlah sesuai aturan dan dosis yang tepat.

Kami menyarankan agar sebaiknya kondisi suami Anda diperiksakan ke dokter gigi agar dapat dipastikan penyebab dari rasa sakit yang dialami dan juga dilakukan terapi yang tepat. 

Berikut artikel yang dapat Anda baca.

Otak Tak Mampu Bedakan Lokasi Sakit Gigi (27 September 2010)
Sakit Gigi Bisa Sembuh Sendiri? (27 September 2010)
Abaikan Sakit Gigi Dapat Berujung Kematian (27 September 2010)
Sakit Gigi Tidak Boleh Dicabut? (27 September 2010)

Demikian informasi yang dapat Kami berikan semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar