Sukses

Fetisisme

06 Dec 2015, 20:44 WIB
Pria, 32 tahun.

selamat sore dok, sy merasa terangsang sekali ketika melihat celana dalam bekas pakai wanita, dan bahkan sy suka menciumnya terutama bagian vagina dan anusnya. aroma sgt membuatku bergairah dan terangsang. setiap x berhubungan intim dgn istri sy sll mmbayangkan diri saya maaf dijadikan toilet oleh istri ataupun wanita lain barulah sy bisa ejakulasi klw belum membayangkan itu sy akan lama sekali ejakulasinya smpai 2 jam hingga mmbuat istri saya kecapean. pertanyaan saya: 1. jenis kelain seks apa yg sy derita ini? 2. bagaimana cara penyembuhannya 3. haruskan sy berterus terang trhadap istri? sy takut dia ilfill dan kabur ninggalin saya

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Melihat dari informasi yang anda berikan, prilaku anda tersebut mengarah kepada kelaianan seksual. Kelainan seksual itu sendiri adalah perilaku seksual manusia yang tidak normal. Kondisi ini kemudian dibedakan lagi menjadi abnormalitas dalam hal hubungan seksual, abnormalitas dalam hal dorongan seksual dan kelainan identitas seksual. Dan dalam kasus anda, abnormalitas yang terjadi adalah dalam hal dorongan seksual, yaitu Fetisisme (Fetichisme).

Pada Fetisisme , Penderitanya tertarik secara seksual pada pakaian, terutama pakaian dalam, baik celana dalam, rok dalam ataupun BH. Mereka kurang tertarik pada barang baru dan lebih tertarik pada barang yang masih dipakai. Oleh karena itu mereka biasanya menjadi pencuri pakaian dalam.

Untuk penyebabnya hingga saat ini belum dapat dipastikan. Namun, menurut American Psychiatric Association (APA), fetisisme merupakan bentuk gangguan jiwa.

Sebagai terapinya, ada beberapa pilihan cara yang dapat dipilih, yaitu:

  1. Psikoanalisis dan psikoterapi
  2. Hipnosis
  3. Terapi perilaku
  4. Terapi kognitif
  5. Terapi obat

Untuk menegakkan diagnosis Fetisisme dan mendapatkan penangannya, kami anjurkan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter psikiatri terdekat.

Dan untuk mencari dokter ataupun Rumah Sakit di daerah Anda, Anda dapat menggunakan fitur CARI DOKTER dan CARI RUMAH SAKIT pada kolom direktori Kami.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar