Sukses

Solusi Infeksi Gonore

07 Nov 2015, 21:12 WIB
Pria, 24 tahun.

Dok saya mau tanya.. awalnya saya untuk buang air kecil itu perih dok. terua keesokan harinya kemaluan saya keluar cairan putih seperti susu itu sedikit dok. trs ke esokan harinya saya konsultasi k dokter spesialis kulit dan kelamin. dokter mendiagnosa saya terkena gonore terus saya disarankan cek lab. urin lengkap terus hasil dari leb. normal semua dok. saya belum ketemu dokter tersebut dok. ketemu lagi hari selasa minggu depan. apalah saya positif gonore atau infeksi saluran kemih mohon pencerahannya dok

 

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Gonorrhoeae atau kencing nanah merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteriNeisseria gonorrhoeae yang pada umumnya ditularkan melalui hubungan kelamin, tetapi juga kontak secara langsung dengan eksudat yang infektif.  

Keluhan yang Anda alami saat ini, bisa jadi karena masih tersisanya bakteri Neisseria gonorrhoaeae yang masih bertahan dari pengobatan sebelumnya. Naik motor terlalu lama tidak akan menyebabkan rasa nyeri pada saat Anda BAK (Buang Air Kecil) seperti yang Anda alami. 

Sebaiknya Anda memeriksakan diri kedokter spesialis kulit dan kelamin, agar diberikan terapi yang sesuai. Keluhan ini dapat diobati dan tidak berbahaya asal dilakukan secara tepat. Hindari konsumsi obat obatan yang tidak jelas asal usulnya, walaupun dapat meredakan rasa nyeri Anda namun yang terpenting adalah membunuh bakteri N.Gonnorrheae secara tuntas. 

Untuk itu kami anjurkan agar Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin untuk penanganan lebih lanjut. Berikut ini kami lampirkan juga artikel artikel kami yang berkaitan dengan pertanyaan Anda. 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar