Sukses

Luka Lecet pada Penis

24 Oct 2015, 20:21 WIB
Pria, 20 tahun.

2 bulan terakhir saya mengikuti pelatihan militer. selama kegiatan tersebut saya sering nyebur ke sungai dan saluran air serta tidak mengganti pakaian 1-2 hr. Setelah kegiatan tersebut penis saya lecet di sekitar kepala. Tidak ada nanah / cairan dan pipis saya lancar. Setiap ereksi ataupun menahan pipis terlalu lama terasa nyeri disekitar luka tersebut. adakah antibiotik atau salep yang bisa saya gunakan? terima kasih

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan, namun kami tidak dapat memastikan mengenai apa yang terjadi pada penis Anda tanpa pemeriksaan langsung. Namun terdapat beberapa kemungkinan, diantaranya adalah iritasi kulit karena daerah ini lembab, infeksi oleh jamur atau infeksi oleh organisme lain. Apakah warna kemerahan hanya terdapat pada penis? adakah rasa gatal? Saran kami adalah Anda menjaga kelembaban Anda, misal dengan mengganti celana dalam secara berkala, mandi dengan teratur dan keringkan daerah penis dan selangkangan.

Seperti yang kami paparkan sebelumnya bahwa kami tidak dapat mendiagnosis kelainan kulit apalagi memberikan terapi tanpa melakukan wawancara medis yang mendetil disertai dengan pemeriksaan fisik langsung dan pemeriksaan tambahan. Oleh karena itu kami menyarankan Anda untuk berkonsutasi langsung dengan dokter spesialis kulit dan kelamin untuk mengetahui dengan pasti kondisi yang Anda alami dan Anda mendapatkan terapi yang sesuai. Terlebih jika keluhan ini sudah membuat Anda merasa tidak nyaman.

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

0 Komentar

Belum ada komentar