Sukses

Lipatan Kelopak Mata Berbeda

28 Oct 2015, 10:51 WIB
Wanita, 0 tahun.

selamat siang dok . saya mau bertanya perihal kelopak mata saya . kelopak mata saya terlihat besar sebelah saat setelah di kedipkan . jadi terlihat seperti tetlipat jadi dua . dan hanya kelopak mata sebelah kiri saja, yg kanan normal . tetapi jika alis / dahu saya sedikit di mengkerutkan, kelopak mata saya terlihat normal dua2nya . jadi hanya masalah di lipatan saja dok . apakah harus ada tindak medis ? saya ingin attach gambar kelopak mata saya, tetapi di sini tidak bisa . terimakasih atas waktunya .

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terima kasih telah menggunakan fasilitas e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com, 

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda. Namun sayangnya kami tidak dapat mendiagnosis suatu penyakit hanya dengan informasi yang sangat terbatas, selain itu diperlukan juga pemeriksaan fisik secara langsung untuk mencari tahu penyebabnya. 

Pada umumnya memang terdapat perbedaan ukuran antara organ tubuh kanan dan kiri, dan hal ini diangap normal bila perbedaan ukuran tersebut tidak mencolok dan mengganggu fungsi suatu organ. Sehingga bila tidak ada keluhan lain yang menyertainya, maka anda tidak perlu khawatir mengenai kondisi Anda saat ini.

Keluhan ini bisa diakibatkan kelopak mata turun. Kelopak mata turun dapat saja menjadi pertanda gangguan saraf kranial III. Namun, bila saraf terganggu, biasanya disertai dengan keluhan lain. Sebelumnya menentukan pengobatan, tentunya perlu diketahui dulu penyebab dari kelopak mata turun. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk berobat ke dokter secara langsung untuk diwawancara dan diberikan pengobatan yang tepat.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar