Sukses

Teh Basi dan Pembesaran Penis

12 Feb 2016, 15:10 WIB
Pria, 25 tahun.

Apakah benar dok kalau teh basi itu dapat memperbesar penis? Terima kasih sebelumnya.

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Silakan klik next untuk melanjutkan ke penjawaban dr. Atika.

Teh Basi dan Pembesaran Penis

Penggunaan teh basi sebagai pembesar alat vital pria belum pernah diteliti secara medis, dan tidak teruji efektivitas serta keamanannya. Oleh sebab itu kami tidak menyarankan anda untuk mengonsumsinya karena teh yang sudah kadaluwarsa dapat memberikan akibat yang buruk pada kesehatan, seperti diare, keracunan, hingga penyakit infeksi akibat kuman-kuman yang tumbuh pada teh yang basi.

Tidak ada yang efektif 100% sebagai cara memperbesar penis, termasuk tindakan operasi. Produk-produk yang memberi janji dapat memperbesar kemaluan justru dapat "merusak" kemaluan itu sendiri. Banyak produk yang ditawarkan dengan janji bahwa produk tersebut dapat memperbesar penis. Namun tidak ada penelitian ilmiah yang mendukung penggunaan metode-metode non-operatif untuk memperbesar penis, dan secara medis tidak dianjurkan pembesaran penis dengan cara operasi hanya untuk alasan kosmetik. Sedangkan metode-metode yang ditawarkan justru dapat "merusak" penis dan beberapa menyebabkan impotensi. Karena itu, sebaiknya berpikir matang-matang sebelum mencoba produk apapun yang katanya dapat memperbesar penis. Bukannya mendapatkan hasil yang diinginkan, malahan mendapatkan efek samping menjadi impoten.

Panjang penis yang normal adalah 7,6 - 10,2 cm (saat lemas) dan 12,7 - 17,8 cm (saat ereksi). Penis dianggap kecil (abnormal) jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat mengalami ereksi (mikropenis). Jika ukuran penis Anda masih ada dalam kisaran ukuran tersebut maka tidak ada yang perlu Anda khawatirkan.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Smeoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar