Sukses

Sperma Yang Keluar Sedikit

16 Oct 2015, 09:11 WIB
Pria, 25 tahun.

Dokter saya terkena batu ginjal sudah di ESWL 2x,,,sekarang dalam tahap pengeluaran batu,,kata dokter batu nya sudah dibawah...trus saya dikasi obat Harnal D 0.2mg..untuk memperlancar kencing saya, kata dokter urologi gitu..,yang saya tanyakan dokter...setelah saya berhubungan sex kenapa sperma saya yang keluar sedikit,.apa ada hubungan nya dengan konsumsi obat Harnal tersebut dokter...terimakasih.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih karena Anda telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.com

Jika anda merasa suhu tubuh terasa panas, pernahkan Anda mengukurnya dengan termometer? Jika belum, sebaiknya anda menyediakan termometer sederhana dirumah agar dapat memeriksa suhu tubuh secara objektif. Suhu tubuh yang normal adalah antara 36,4-37,2C. Jika suhu anda melebihi 37,2C maka dapat dikatakan sebagai demam.

Terdapat beberapa penyebab demam. Infeksi merupakan penyebab tersering timbulnya demam. Secara klinis, demam akibat infeksi bakteri umumnya tidak setinggi yang ditemukan pada infeksi virus, juga tidak disertai oleh gejala sistemik lain seperti otot pegal/linu, lemas, mual, dsb seperti yang ditemukan pada infeksi virus. Namun tidak jarang ditemukan adanya infeksi campur antara virus dan bakteri, sehingga pada akhirnya dapat menimbulkan gejala klinis yang sulit dibedakan satu dengan lainnya.

Pada kasus Anda, sudah berapa lama Anda mengalami demam dimalam hari? Apakah disertai keluhan lain (misalnya; batuk, pilek, sesak napas?)

Selain itu demam yang dominan dimalam hari Umumnya terjadi pada penyakit tifoid. Apakah Anda mengalami gangguan pencernaan seperti mual atau muntah? Bagaimana dengan buang air besar Anda? Apakah cair atau konstipasi?

Masih banyak lg penyebab demam, karena demam bukan merupakan penyakit tetapi adalah gejala dari suatu penyakit. Saran kami, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter. Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang seperti pemeriksaan darah untuk mengetahui penyebab demam Anda. Dengan demikian dapat diberikan penanganan yang optimal sesuai penyebabnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

 

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar