Sukses

Petting, Apakah Bisa Hamil?

05 Oct 2015, 10:22 WIB
Pria, 45 tahun.

Dok saya mau tanya saat saya bermain orgasme dengan pacar saya dengan cara menggesek kan MR.P dengan MISS.V pacar saya setelah itu saya yakin saya mengeluarkan sperma d daerah perut pacar saya setelah saya berdiri ternyata ada 1 tetes sperma yang kena bibir vagina bagian bawah pacar saya, lalu apakah akan hamil pacar saya, karna pacar saya terakhir haid tgl 1 september lantas kenapa sampai tgl 5 oktober ini pacar saya tidak haid juga. Terimakasih dok sebelumnya jika sudah mau menjawab

dr. Karin Wiradarma

Dijawab Oleh:

dr. Karin Wiradarma

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi, maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil. Untuk memastikan hamil atau tidaknya, diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG.
 
Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah. Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif seperti berolah raga, beribadah, melakukan hobi, dll.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar