Sukses

Diet Mayo
01 Oct 2015, 11:56 WIB
Wanita, 28 tahun.

Saya sekarang sedang mencoba diet mayo. Sekarang udah hari ke-4. Sebenarnya diet ini benar gak sih, dok? Kalo baik, saya pengen lanjutin tp boleh gak menunya diubah jdi lebih banyak sayur dan buah drpd bistik/ayam? soalnya saya enek bgt makan banyak daging. Trima kasih dok

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.           

Diet mayo itu adalah diet dengan pantangan garam selama 13 hari. Diet cara ini memang akan bisa menurunkan berat badan Anda secara drastis. Tapi yang berkurang bukannya lemak dalam tubuh. Tapi cairan dalam tubuh. Jika Anda tidak bisa mengontrol kembali jenis makanan Anda setelah 13 hari tersebut badan Anda akan lebih banyak peningkatanya ketimbang sebelumnya. Tapi jika Anda berhasil untuk mempertahankan cara makan anda setelah 13 hari tersebut bagus.

Pada dasarnya diet untuk menurunkan berat badan itu prinsipnya adalah jumlah kalori yang masuk harus lebih rendah dibandingkan dengan kalori yang masuk. Jika terjadi sebaliknya makan tujuan Anda untuk menurunkan berat badan tidak akan tercapai. Untuk mendapatkan car diet yang sesuai dengan keadaan Anda sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter ahli gizi.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,                  

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar