Sukses

PRP Dan Derma Filler

28 Sep 2015, 14:52 WIB
Wanita, 0 tahun.

selamat pagi dokter,saya mau tanya apakah PRP sama dengan filler,lbh bgs mana dok?trs apa yg di maksud dgn growth factor,terima kasih dokter

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

FILLER

Dermal fillers digunakan untuk membentuk kembali dan mengisi daerah wajah, untuk mengembalikan keremajaan wajah, bibir yang penuh dan memperhalus kerutan pada wajah. Juga dikenal sebagai “liquid facelifts” karena metode ini menawarkan banyak keuntungan dari bedah kecantikan namun tanpa downtime. Fillers dapat menambah volume dan menunjukkan hasil langsung namun dengan biaya yang lebih murah dari bedah kecantikan. Perawatan dermal fillers tidaklah permanen, dan harus diulang kembali dan dipertahankan.

PRP (Platelet-Rich Plasma)

Platelet-rich plasma (PRP) adalah plasma darah yang telah diperkaya dengan platelets. PRP mengandung (dan melepaskan melalui  degranulation) beberapa faktor pertumbuhan dan cytokines lainnya yang menstimulasi proses penyembuhan tulang dan jaringan. Platelet-Rich Plasma (PRP) telah digunakan untuk pengobatan kecantikan (UK, Jepang dan Asia, Eropa) untuk memudakan wajah dan memperlambat proses penuaan. Hasil studi di Eropa, Inggris, Asia, Jepang dan Afrika Selatan telah menunjukkan hasil peremajaan kulit dari penuaan, termasuk kerutan pada orang-orang dengan kondisi  photo- or chronological aging.

Untuk memutuskan mana yang terbaik adalah tergantung dari apa keluhan Anda. Jadi sebaiknya konsultasikan permasalahan Anda ke Dokter Spesialis Kulit Dan kelamin agar dapat terapi yang bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar