Sukses

Memperbesar Payudara

26 Nov 2015, 10:03 WIB
Pria, 25 tahun.

salam dokter... saya mempunyai masalah dengan penampilan istri saya dok,yaitu tentang ukuran payudaranya. saya sudah berusaha bersyukur dengan apa yg dikaruniakan tuhan dok. tp kalau saya lihat ukuran payudara istri saya terlalu kecil dan kurang ideal. saya berniat membeli obat pembesar payudara supaya memperbesar payudaranya sehingga menjadi ideal. pertanyaan saya : 1- apa memang obat pembesar payudara itu ada dok? 2- apa obat pembesar payudara yang dokter sarankan? 3- amankah penggunaan obat pembesar payudara itu?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Silakan klik next untuk tahu jawaban dr. Kartika Mayasari.

Memperbesar Payudara

Saran Kami, jika niat untuk memperbesar payudara hanya untuk alasan kecantikan sebaiknya jangan dilakukan. Karena banyak sekali obat hormon yang berdar di pasaran yang digunakan untuk memperbesar payudara mempunyai efek negatif seperti menyebabkan kanker. 

Ada sekitar 100 produk yang tersedia, mulai dari losion, tablet, hingga bubuk. Beberapa produk yang digunakan di luar bersama dengan terapi bisa bisa memengaruhi bentuk payudara, tapi itu membutuhkan waktu yang lebih lama, lebih dari satu bulan. Pengguna merasa payudaranya membesar karena efek retensi air dari estrogen di dalam produk. Dan estrogen yang meningkat abnormal di dalam tubuh bisa memengaruhi siklus menstruasi seseorang serta meningkatkan risiko stroke dan pembekuan darah karena mengganggu keseimbangan hormon di dalam tubuh.

Wanita yang menggunakan terapi hormon menopause atau terapi penggantian hormon berisiko tinggi terkena kanker payudara. Terapi ini merupakan kombinasi estrogen dan progestin (bentuk progesteron yang dibuat di laboratorium) untuk membantu wanita mengatasi gejala menopause dan mencegah osteoporosis.

Inilah bahaya efek samping estrogen sintetik. Silakan klik next untuk melanjutkan.

Memperbesar Payudara

Estrogen sintetik dikenal memiliki efek samping seperti kanker payudara atau kanker endometrium.

Payudara yang secara struktural kecil sulit untuk diperbaiki, tapi payudara kecil yang disebabkan gizi yang rendah bisa ditingkatkan dengan asupan ikan, minyak zaitun, udang, susu, dan produk lainnya yang mengandung phytoestrogen dalam jumlah tinggi seperti produk kedelai, buah-buahan, dan sayuran yang antioksidannya tinggi, karoten, serta selenium seperti bawang putih, wortel, tomat, kubis, dan kembang kol.

Latihan seperti push up, perahu dayung atau berenang gaya dada bisa meningkatkan ukuran payudara.                    

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,                 

 

0 Komentar

Belum ada komentar