Sukses

Badan Tidak Enak

18 Sep 2015, 11:22 WIB
Wanita, 27 tahun.

Dok saya mau tanya sya sering sekali sakit punggung belakang disertai sakit kepala dan mengantuk jika sedang kambuh sampai muntah2, mohon bantuannya ini gejala penyakit apa ya dok. Terima kasih, Endah

dr. Irma Rismayanty

Dijawab Oleh:

dr. Irma Rismayanty

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Kami mengerti rasa khawatir yang Anda rasakan. Berdasarkan keluhan yang anda rasakan seperti sakit punggung belakang disertai sakit kepala dan mengantuk, jika sedang kambuh sampai muntah2. Berdasarkan keluhan anda tersebut, perlunya data2 tambahan informasi seperti apakah ada demam? aktivitas sehari2 anda seperti apa? dan adakah keluhan lainnya?

Diperlukan juga pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang agar mendukung diagnosa yang lebih terarah. Kami sarankan anda untuk segera mengunjungi dan berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam. Nyeri punggung biasanya disebabkan oleh spasme otot, sakit kepala dapat dicetuskan oleh stres yang hebat, terlalu banyak mengkonsumsi MSG dan lainnya. Keluhan mengantuk ini bisa jadi anda terkena anemia, namun haruslah di cek terlebih dahulu untuk memastikannya. dan gejala mual muntah bisa saja disebabkan dari masalah pencernaan anda. namun keluhan yang anda rasakan semua ini bisa saja menjadi satu kesatuan anda terkena infeksi bakteri/virus. 

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar