Sukses

Kontak Dengan Sperma

18 Sep 2015, 14:01 WIB
Pria, 19 tahun.

dok, saya seorang remaja laki2, dan memiliki adik laki2 yg baru pubertas . tanpa sengaja saya mengenakan celana dalam adik saya yang terdapat sperma yang sudah kering . akan kah ada hal buruk terjadi pada saya (kesehatan saya)? karna penis saya sudah terkena sperma orang lain (yg sudah kering)

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.com

Kontak antara cairan kelamin dan kelamin anda bisa menularkan penyakit infeksi seksual, namun dalam kadar yang cukup bukan sekedar menempel pada bagian celana dalam tersebut yang sudah kering. Namun hal lain yang perlu anda ketahui ialah alergi sperma. Alergi adalah reaksi tubuh terhadap suatu zat yang seharusnya tidak berbahaya. Setiap manusia dapat alergi terhadap makanan, bahan asesoris, bahkan sperma. Mungkin Anda kaget dengan pencetus alergi yang terakhir. Namun alergi sperma dapat saja terjadi. Mari kita kenali lebih lanjut alergi sperma pada wanita.

Apa itu alergi sperma?

Alergi sperma adalah reaksi alergi yang jarang terhadap kandungan protein yang terdapat pada sperma pria. Alergi sperma ini bisa terjadi saat hubungan pertama, namun bisa saja terjadi pada hubungan selanjutnya. Reaksi yang terjadi biasanya terjadi pada 10-30 menit setelah wanita memiliki kontak dengan sperma pria. Jika seorang wanita berulang kali mengalami iritasi pada daerah vagina setelah berhubungan, maka pemeriksaan lebih lanjut diperlukan untuk mencari penyebabnya.

Demikian Penjelasan yang dapat kami sampaikan,

Salam

0 Komentar

Belum ada komentar