Sukses

Ingin Mengecilkan Bokong & Betis

11 Sep 2015, 16:45 WIB
Wanita, 25 tahun.

saya termasuk golongan berat badan yang overweight dengan berat badan 68kg dan tinggi badan 160 cm. tapi klo dilihat dari ukuran badan, ukuran tubuh bagian bawah saya lebih besar dari atas.. singkatny saya gemuk di bawah . paha dan bokong saya besar sekali tapi bagian perut , bahu dan lengan kecil. makanya saya agak sulit bila harus mencari celana. bagaimana caranya agar saya bisa mengecilkan ukuran bawah saya itu? saya sudah mengikuti program diet tapi tidak berhasil. terima kasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Memang orang-orang dikaruniai bentuk tubuh yang berbeda-beda. Untuk jenis bentuk tubuh Anda disebut juga dengan buah pir, yaitu kecil di bagian atas dan besar di bagian bawah.

Untuk mengecilkan paha, bokong, dan betis dapat dilakukan melalui kombinasi diet dan olah raga. Sementara itu, terdapat berbagai terapi yang bersifat non invasif seperti ultrasonic cavitation, mesotherapy, dll. Sedangkan untuk terapi yang bersifat invasif dapat dilakukan melalui tindakan bedah plastik.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam sehat,

    0 Komentar

    Belum ada komentar