Sukses

Neuropati Diabetik

09 Sep 2015, 16:03 WIB
Wanita, 59 tahun.

Selamat pagi, saya ingin menanyakan tentang penyakit diabetic neuropathy. Ibu saya sudah menderita penyakit ini sekitar 3 bulan lebih dan sampai sekarang setiap hari saluruh badan Ibu saya terasa sakit/linu/ngilu dari atas sampai ujung kaki. Selama ini sudah berobat ke dokter dan di beri berbagai obat anti nyeri dan penurun gula. Yang saya ingin tahu, apakah penyakit ini bisa disembuhkan sehingga Ibu saya bisa bebas dari rasa linu/sakit ini dan bisa beraktivitas kembali? Dan langkah atau obat apa yang tepat untuk mengatasi penyakit ini ? Terima kasih sebelumnya. Mohon solusinya.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Ada 2 hal yang penting diketahui bagi penderita Diabetes dengan Peripheral Neuropathy :

1. Menjaga kadar gula darah dapat mencegah kerusakan sistem saraf yang lebih parah dan meningkatkan kesehatan anda secara umum

2. Obat dengan dosis yang benar dapat membantu mengurangi sakit karena rusaknya sistem saraf.

Setelah ibu anda melakukan semua yang diperlukan untuk menjaga kadar gula agar tetap normal , termasuk diet, menu sehat, olahraga dan meditasi, anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter anda bagaimana  mengatur rasa sakit ini dengan obat yang diresepkan.

Jadi selama gula darah ibu anda terkontrol keluhan-keluhan itu pasti bisa berkurang dan bisa melakukan aktifitas seperti biasa.                                           

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,       

    0 Komentar

    Belum ada komentar